5.06.2008

Tiga Nama Bersaing Rebut Ketua Kadin Tebo

MUARATEBO-Musyawarah Daerah (Musda) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tebo yang digelar besok (hari ini,red), dipastikan bakal seru dan diprediksi ada 3 nama yang bakal bersaing ketat memperebutkan posisi ketua Kadinda yang sebelumnya dijabat oleh H Sukawi salah satu konglomerat dari Rimbo Bujang.

Ketiga nama yang disebut-sebut yang akan bersaing tersebut yakni, Syamsurizal SE ketua Gapeksindo Tebo, H Nasrun Nasir Ketua DPRD Tebo dan Jasman salah satu pengusaha di Tebo. Mereka saling mengklaim sudah memiliki suara yang solid.

Urib Arianto sekretaris panitia Musda II Kadinda Tebo menyebutkan, sejauh ini kesiapan panitia sudah 99 persen, dan sudah menyebarkan sebanyak 160 undangan kepada pemilik perusahaan yang tergabung dalam berbagai macam asosiasi di Tebo, seperti Gapeksindo, Ardin, Gapensi, Aspekindo, APBI dan lainnya.

“semua undangan sudah didistribusikan, rencana acara di gelar di Pendopo Rumah dinas Bupati, semua pemilik perusahaan bisa mencalonkan diri menjadi kandidat ketua Kadinda Tebo periode 5 tahun mendatang, sejauh ini nama yang sudah muncul baru ada 3 nama tersebut”tukasnya kepada harian ini kemarin.

Sekedar diketahui, kepengurusan Kadinda Tebo yang dijabat H Sukawi selain sudah habis masa jabatannya dari tahun 2002-2007 juga nyaris tidak aktif dalam berbagai kegiatan, makanya Musda II Kadinda Tebo digelar (why)

Tidak ada komentar: